Contoh Resume Dengan Pengalaman dan Skill



Saat Anda menyusun resume Anda, perhatian terhadap detail selalu membuat perbedaan. Meluangkan waktu untuk menulis deskripsi yang menarik namun ringkas, mengoreksi resume Anda untuk kesalahan tata bahasa, dan menyusun format yang menyenangkan secara estetika akan memberi Anda kemenangan dalam kompetisi.

Salah satu bidang yang perlu Anda fokuskan di resume Anda adalah bagian "keterampilan". Bagian keahlian Anda mencakup kemampuan Anda terkait dengan pekerjaan yang Anda lamar.

Anda harus menyertakan "ketrampilan keras", seperti atribusi tertentu yang dapat dihitung, seperti kemampuan berbahasa asing, kecepatan mengetik, atau pengetahuan perangkat lunak komputer, dan "soft skill," seperti fleksibilitas, kesabaran, dan manajemen waktu.

Penting untuk memastikan bahwa pengalaman kerja Anda tercantum di resume Anda mencerminkan keahlian Anda, dan ketika tiba waktunya untuk wawancara, bersiaplah untuk memberikan anekdot, contoh, atau rincian yang mendukung keahlian Anda.

Berikut adalah contoh resume dengan bagian keterampilan untuk ditinjau untuk mendapatkan ide untuk menulis resume Anda.

Contoh Resume dengan Bagian Keterampilan Kunci

Pemohon
Jane
123 Main St. Pasatota, Florida 12345
(111) (111 -1111)
John.Applicant@email.com

Keterampilan Kunci:
Komunikasi - Keterampilan layanan pelanggan pemenang penghargaan. Penawaran dengan pelanggan internal dan eksternal di semua tingkat melalui telepon dan email untuk memastikan komunikasi yang berhasil melalui pertanyaan yang terus-menerus didengar dan dipikirkan secara serius.

Pemecahan Masalah - Mengatasi pertanyaan mendalam secara metodis secara independen dan dengan mitra bisnis internal dan eksternal untuk menemukan resolusi dan efisiensi yang sesuai, semua dengan tingkat kualitas tinggi.

Team Player - Nikmati berbagi pengetahuan dan mendorong pengembangan orang lain untuk mencapai tujuan tim yang spesifik.

Perencanaan dan Pengorganisasian - Perencanaan dan ketrampilan organisasi yang halus yang menyeimbangkan kerja, dukungan tim, dan tanggung jawab ad-hoc secara tepat waktu dan profesional.

Pengetahuan Sistem - Peoplesoft dan Oracle. Pengalaman dalam mempersiapkan dan menganalisis data pelaporan untuk manajemen secara akurat dan untuk rentang waktu.

Pengalaman:
20XX-20XX          Asebeth Medical Services, Pasatota, FL
HR Coordinator

Berkolaborasi dengan masing-masing wilayah perkantoran dan mengembangkan proses untuk memungkinkan kepatuhan dan rekrutmen pegawai lapangan nasional mengikuti pedoman dan kontrak klien medis.
Pemeriksaan latar belakang yang diproses, pemutaran obat terkoordinasi, dan persiapan dan kepatuhan berkas akreditasi organisasi yang dipercepat.
Memantau file karyawan untuk persyaratan kepatuhan bulanan dengan memanfaatkan sistem komputer untuk menghasilkan laporan.
Melakukan berbagai pemeriksaan audit untuk memastikan prosedur yang benar telah dilakukan dan untuk mengidentifikasi persyaratan pelatihan.
Memindai dokumen rahasia ke dalam sistem pengarsipan elektronik dan mengelompokkan mereka untuk pengambilan dan peninjauan kembali.

20XX-20XX         Borders Books, Music and Café, Pasatota, FL
Interim Operations Manager

Supervisi, dilatih dan dikonseling sebanyak 50 karyawan. Melakukan pelatihan tentang cash register, komputer in-house, dan mengkoordinasikan semua sesi orientasi untuk karyawan baru.
Staf yang direkrut dan dijadwalkan untuk memastikan cakupan yang seimbang di meja informasi, di lantai untuk memperlengkapi barang dagangan, dan di kasir.
Jadwal mingguan yang disesuaikan dan direvisi terdiri maksimal 1400 jam seperti yang diatur oleh Home Office.
Barang-barang yang dicuri terdokumentasi setiap hari dan diteruskan ke Manajer Pencegahan Rugi.
Bekerja secara proaktif dengan tim manajemen dan mempertahankan kesadaran akan kejadian yang akan datang.

20XX-20XX       Borders Books, Music and Café, Pasatota, FL
Operations Supervisor

Gunakan People People untuk masuk ke karyawan baru dan transfer proses, promosi, dan pengakhiran. Memastikan semua pukulan waktu karyawan dalam sistem ketepatan waktu benar dan dikirim secara elektronik ke Home Office.
Meneliti isu karyawan untuk memasukkan pertanyaan gaji dan tunjangan dan bekerja sama dengan departemen perusahaan yang tepat untuk menyelesaikannya dengan meninjau kembali buku pedoman dan kebijakan perusahaan.
Mencatat kehadiran karyawan, waktu pribadi dan liburan, dan melaporkan semua daun tidak adanya ke departemen manfaat setiap bulan.
Operasi harian terkoordinasi termasuk rapat staf pagi hari harian, dan menangani dan menyelesaikan keluhan pelanggan. Berurusan dengan pelanggan yang sulit dengan pendekatan yang tenang dan adil, dengan menggunakan kedua diplomasi dan empati bila diperlukan.
Menghitung, menyiapkan, dan mendamaikan deposito bank harian, mempertahankan cek keamanan yang seimbang dan diminta untuk diperiksa di kasir, komputer, dan peralatan lainnya.

20XX-20XX        Borders Books, Music and Café, Pasatota, FL
Full-time Bookseller

Membantu pelanggan dengan mencari barang dagangan dengan memesan barang dagangan habis-habisan untuk pick-in-store dan pengiriman rumah.
Employee of the Month dua kali dan mencapai skor 100% pada 3 survei telepon berturut-turut.
Mendukung manajemen dengan mengembalikan barang dagangan dan mempertahankan standar layanan pelanggan yang sangat baik.
mengelola kartu kredit cash register,

Comments

Popular posts from this blog

Surat Pengunduran Diri Melalui Email dan Contoh Formatnya

Menjawab Pertanyaan; Apa Keputusan Tersulit Yang Pernah Anda Lakukan?

Resign Karena Menikah? Berikut Contoh Format Surat Pengunduran Dirinya